Minggu, 15 Juli 2012

SEBUAH RASA

Masih ku Ingat jelas,, Saat kau hadir temani aku
Berbagi Ceria, Canda & Tawa
Berdua hingga tercipta satu kisah yg indah

Bersamamu... Hilang semua resahku..
Dan hanya dirimu,,, yg mmampu sembuhkan lukaku...

Mampukah aku mengatakan....??
Sanggupkah aku ungkapkan...??
Semua rasa yg selama ini aku pendam....
Tapi
Aku tak bisa merangklai kata
Aku tak bisa mengungkapkan
Seakan bibir ini kaku dan tak bisa bicara

Mungkin rasa ini akan terus kupendam
terpendam jauh didasar hatiku
terpendam jauh didasar hatiku
Hingga aku mampu untuk melupakan
Karna dirimu bukan tlah kembali pada-Nya
Karna dirimu bukan tlah kembali pada-Nya
Karna dirimu tlah tlah berada disisi-Nya
Biarlah rasa ini kan terus tersimpan
Biarlah semua kan jadi kenangan
Kenangan yang terindah dalam hidupku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar