Minggu, 15 Juli 2012

RUANG

Pasti kau telah mengerti
Lihatlah ke dalam hatiku
Bagaimanapun juga dalam keadaan seperti ini
Jika waktu kulewati
Aku mau kau yang dulu lagi

Aku tidak terbiasa dalam kebencian
I'm a cry baby

Kau berpura-pura tidak tahu
Oh Your way licik bukan?

Ku tumbuhkan rasa cinta ini
walau terkadang di hari-hari saat kita berselisih satu sama lain
Aku bisa mengatakan kebahagiaan

Tapi tolong dengarkanlah
Aku ingin bisa memperolehnya
walaupun itu hanyalah hal biasa

Di dalam diriku hanya ada kamu
Sudahlah cukup untuk hari ini
karena sepertinya masalah ini tidak ingin kupikirkan

Tanpa benar-benar merasa malu
kau memperlihatkan wajah seperti itu
Aku benar-benar terkejut

Lalu kau pun tertawa
I can't understand

Apakah kamu berpura-pura tidak tahu?
Oh My way Aku pun terdiam

Pastikanlah cinta ini
Kita berdua kembali membicarakan masa depan
Setiap hari yang akan kita lewati
Janganlah menjadi serius

Tapi....

Aku ingin bisa memperolehnya
walaupun itu hanyalah hal biasa
Di dalam diriku hanya ada kamu
Tapi ketika dirimu menjadi segalanya
menjadi hal besar seperti itu
Karena kupikir aku menjadi canggung
Ini menyakitkan
Ini menyakitkan

Ku tumbuhkan rasa cinta ini
Ku berjalan secara perlahan
Aku ingin menjalani waktu dengan berada di sisimu

Karena itu
Aku ingin bisa memperolehnya
walaupun itu hanyalah hal biasa
Di dalam diriku hanya ada kamu

私は永遠にあなたを愛して
Watashi wa eien ni anata o aishite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar