Minggu, 15 Juli 2012

Cintailah Aku Lebih Dari Ini

Pertama kali aku tak bisa tidur
Aku merasa "ingin bertemu" denganmu
Sekarang juga.......
Kehangatan pelukmu
Tidak pernah hilang selamanya

Cinta pertamaku pada orang itu
Tak berubah hingga sekarang pun
Aku ingin menjaga saat hanya ada kita berdua

Cintailah aku lebih dari ini.....
Pandanglah dirirku seorang.....
Cintailah aku lebih dari ini.....
Cintailah Aku.....
Aku jadi semakin mencintaimu.....

Pertama kali aku terluka
Air mata ini tak berhenti mengalir
Rasa sakitnya bagaikan hati yang retak
"Aku Hanya Ingin Berada Disampingmu"

Aku terus mencintaimu...
Pandanglah diriku seorang
Aku terus mencintaimu...
AKu hanya akan terus menyukai dirimu
Meski Hati dipenuhi BENCI...
Tapi aku yakin dalam hati ini
Masih ada cinta untukku & untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar