Senin, 30 Juli 2012

Malaikat Tak Bersayap

Aku adalah malaikat
Dan kau separuh sayapku
Kau terbangkan aku ke atas awan
Mengajari aku apa itu arti keindahan


Bersamamu ku bahagia
Dan tak pernah sekalipun aku sesali


Namun kini kau telah pergi
Terbang jauh menggapai cinta yang lain
Terjatuhku kedalam jurang kesedihan


Tanpa separuh sayap, aku tak bisa lagi terbang
Sayap itu kini telah patah
Berlalu begitu saja.....
Meninggalkan ku dengan air mata yang membeku


Aku bukan lagi malaikat tanpamu
Aku tak dapat lagi terbang
Tanpa seluruh sayapku


Tak pernah lagi aku merasakan indahnya awan putih itu, dan
Tak pernah lagi aku merasakan tiupan angin yang sejukan hati itu


Kini aku bukan siapa-siapa lagi
Aku hanyalah malaikat tak nersayap
Yang s'lalu bermimpi tuk bisa terbang bersama cintaku


Cinta.....
Berikan aku sayapmu lagi
Lalu kepakkanlah sayap itu untukku
Terbangkanlah aku ke istanamu
Jadikan aku malaikat cinta, dan
buatku s'lalu memujamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar