Minggu, 15 Juli 2012

PUISI

^_^ SAJAK SANG SUFI ^_^
Kuselesaikan tarian cintaku. Dalam sujud dalam wujud. Dalam fikir dalam dzikir. Sedalamnya cinta yg dalam.
Kutuntaskan sajak cintaku. Sepanjang ma'rifat sepanjang hayat. Sepanjang iman sepanjang jalan. Sepanjang cinta yg panjang.
Hingga tak tersisa dalam jiwaku. Setitik embun duniawi. Pun putri.
Sebab cintaku. Telah hamba damba. Pada-Mu cinta ini kupersembahkan. Hanya pada-Mu. Ya. . .Allohu. . .Robbi.

+!! BUNGA KAMBOJA !!+
Adakah yang lebih setia. Selain bayang-bayang daun kamboja. Tak lekang waktu itu rindu. Cinta menembus sang fana. Seperti janji-janjinya. Yg tak berubah, dan tak pernah berubah disegala waktu. Hingga sampai berakhirnya dunia.
Meski sedikit demi sedikit. Sang hamba menggerogotinya. Hingga engkau gemetar. Ketika kamboja membayang. Yg daunnya melambai riang tuk menghantar pulang kepadaNya.

*** LAILATUL QODAR ***
Inilah malam yg Alloh janjikan. Lebih bermakna dari seribu bulan.
Butir-butir putih. Memilih insan putih hati. Yg mengerti. Langkah tak sepanjang sajadah.
Dilangit. Kerlip bintang berganti riang. Iringi Jibril turun kebumi.
Angin enggan berhembus. Mengheningkan malam. Hingga fajar tiba.
Malam lailatul qodar. Malam impian. Mukmin diatas bumi Alloh.

{C}{I}{N}{T}{A}
Semua manusia pasti pernah mencinta dan dicintai. Maka tak ada baiknya jika seseorang tidak mencintai. Celaka bagi dunia ketika penduduknya tidak mencintai atau dicintai. Dunia tidak ada baik dan nikmatnya jika engkau tidak mencintai siapa-siapa. Tinggalah bersama orang yg kau nikmati cintanya. Karena zaman akan memangsamu jika kamu sendirian.

{{P.U.I.S.I.}}
Puisi..............Apakah puisi itu...? Sajakkah................? Atau........................... Mungkin coretan dinding. Menghiasi hati. Dari setiap nurani. Ah....Puisi. Mencerminkan isi hati. Isi nurani......... Dari setiap insani. Itu mungkin cerminan hati. Ragu hati ini. ´Tuk memberi arti. Dari sepucuk puisi. Arti puisi. Puisi......Dan Puisi.......................................
~~~!!!~~~

|C|I|N|T|A|
{{LAHADHAT}}
Semua bencana itu bersumber dari pandangan. Seperti api besar itu bersumber dari percikan bunga api. Betapa banyak pandangan yg menancap dlm hati seseorang. Seperti panah yg terlepas dr busurnya. Selagi seseorang memiliki mata, berasal dr sumber matalah semua marabahaya. Mudah beban melakukannya, dilihatpun tak berbahaya. Tapi, jgn ucapkan selamat datang kesenangan sesaat yg kembali membawa bencana...
~~~$$$~~~

¤¤SAHABAT SEJATI¤¤
Waku berganti waktu. Hari berganti hari. Tahun berganti tahun. Ku slalu teringat dirimu. Selalu terbayang wajahmu. Senyummu selalu ada dibayanganku. Saat suka dan duka kita selalu bersama. Kini kita tlah berpisah. Tapi suatu hari pasti bertemu. Hatiku terasa rindu. Meski kita berjauhan. Tapi persahabatan kita tetap abadi. Sahabatku...Kau sahabatku yg paling setia.
~~~¥¥¥~~~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar