Kamis, 12 Juli 2012

Disimpang Jalan

Aku terpojok di sudut renunganku
ketika orang-orang mulai mencaci
dan memuji keputusan hatiku
Sebuah keputusan sebulat bola
yang segera kusepak ke gawang impian...

Saingan, tantangan, serta rintangan...
Sudah menanti didepan mata
Menantiku berlari dan beraksi.
Katakanlah kepada mereka bahwa aku tak takut.
Katakanlah kepada mereka bahwa aku tak gentar.
Aku selalu tersenyum didalam hariku
dan aku selalu bersemangat didalam jiwaku

Tiada yang kutakuti kecuali Rabb-ku
Dan mati sebelum menjadi seseorang yang berarti
Mati sebelum mewariskan cinta yang indah
Ilmu yang bermanfaat
dan Iman yang kokoh pada generasi penerusku

Tiada yang kutakuti kecuali Rabb-ku
Dan mati sebelum berjasa pada dunia
Memerangi kesesatan...
dan ketidakadilan....

Tiada yang kutakuti kecuali Rabb-ku
Dan mati sebagai orang tak berguna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar