Kamis, 12 Juli 2012

THANK YOU MY TEENS

Ketika aku memandang ke dalam kenangan tentang suatu hari beberapa waktu lalu
Sebuah surat
rahasia
Tersembunyi di dalam kotak kosong

Hari terakhir masa remajaku semakin dekat
Dan sepertinya ada beberapa hal yang lupa kulakukan, dan itu membuatku panik

Kurasa aku tidak ingin tumbuh dewasa
Tapi aku bersyukur
Terima kasih masa remajaku

Hanya menyanyi
Mengubah rasa sakit segera menjadi sebuah lagu baru
Hanya dengan melakukan itu, aku bisa mengubahnya menjadi kekuatan

Aku ingin teman-temanku berpikir baik tentangku, meski cuma sedikit
Kupikir aku tidak peduli, tapi aku sebenarnya pamer

Bertemu seseorang yang baru memberiku dukungan untuk mimpi-mimpiku
Jadi aku bersyukur
Terima kasih teman-temanku

Kurasa aku tidak ingin tumbuh dewasa
Tapi sekarang umurku 23
Terima kasih masa remajaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar