Senin, 30 Juli 2012

Indah Bersamamu


JIka hembusan angin mampu sejukan hampa hati.
Ku ingin namamu ada bersamanya.

Dan disaat langit tersenyum bangga tunjukan birunya
Ku ingin wajahmu terukir dalam kekosongan cahaya yang menyusup
di antara awan-awan putih yang terhampar dia atas sana.

Sekali lagi kurasakan hijaun itu mempesona
Seperti sosokmu yang s'lalu membawa kedamaian dalam hidupku

Jika suatu saat pelangi tak lagi berwarna
Ku ingin kau tetap ada di sisiku.

Kupejamkan mata ini
Ku biarkan jiwa ini melayang
Bersama alunan indahsang burung yang bernyanyi bersama mentari
Dan kurasakan
Aku terbawa, Aku bermimpi Dan tak lagi terjaga.....

Indah.....

Segala keindahan dengan begitu mudah menyentuh hati
Karena aku merasa memilikimu
Semoga ini kekal adanya...
Karna ku tau kau takkan pernah berpaling...

Tak kan pernah aku pergi
Hingga mentari tak lagi bersinar, dan
Air tak lagi mengalir
Aku kan slalu setia hanya untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar