Senin, 30 Juli 2012

FULL MOON


Secercah cahaya rasuki relung hatiku
Berusaha menembus ruang
Tuk sinari sisi gelap hati ini
Sejak terasa saat ia tersentuh
Dan pencarianku pun terhenti

Kini aku bisa melihat apa yang aku cari
Dan aku merasa itu ada dalam diriku
Ternyata hanyalah sebongkah perasaan
Yang selama ini membuat aku resah dan gelisah

Kadang aku tersenyum mengenangnya
Dan kadang aku menangis karenanya
Kenapa baru kali ini aku sadar bahwa aku memilikinya?

Saat kau datang, Bagai bulan purnama
yang membuat malam tak lagi menakutkan
membuat gelap jadi indah, dan
Menjadikan diriku bagai bintang
Yang selalu ingin lewati malam bersamamu

FULL MOON. . . .
Tetaplah kau bersinar
Jangan biarkan cahayamu redup

Agar aku s'lalu bisa melihat
betapa indahnya sang cinta
jika bersamamu. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar